Kamis, 21 Mei 2009

premier liga

Manchester - Manchester United mungkin akan menurunkan tim yang lebih lemah saat menghadapi Hull. Kalau pun ada yang tak terima, chief executive Liga Primer Richard Scudamore menilai 'Setan Merah' tetap punya hak melakukannya.

Titel juara Liga Primer sudah dipastikan MU. Dengan adanya laga final Liga Champions pertengahan pekan depan, boleh jadi Sir Alex Ferguson takkan serius-serius amat kala bertanding di partai terakhir Premiership akhir pekan ini.

Masalahnya, jika MU nanti menyimpan kekuatan saat menghadapi Hull, sejumlah klub akan merasa dirugikan karena tengah bersaing dengan Hull dalam misi menyelamatkan diri dari zona degradasi. Mereka bahkan sudah mengancam untuk menuntut MU.




Scudamore sendiri menilai MU tak bisa disalahkan kalau nanti Fergie benar-benar tidak memainkan sejumlah besar pemain pilarnya. Faktanya, klub tersebut memang harus berjuang di final Liga Champions beberapa hari kemudian.

"Anda tak bisa menutupi kenyataan mereka sudah memenangi liga dan punya partai penting hari Rabu melawan Barcelona. Anda harus realistis: mereka punya skuad maka Anda tak bisa merecoki bagaimana mereka menggunakan keuntungan dari skuad itu di laga hari Minggu," kata dia di Sky Sports, Kamis (21/5/2009).

Akan tetapi, Scudamore juga yakin kalau Fergie masih punya rasa hormat kepada tim-tim lain yang sedang berjuang di papan bawah. Kalaupun bukan tim terbaik yang dimainkan, kesebelasan itu dinilainya akan tetap tangguh dan kompetitif.

"Mereka adalah klub sepakbola profesional yang paling profesional. Sir Alex Ferguson akan memainkan sebuah tim yang bertujuan memenangi partai hari Minggu nanti," demikian Scudamore.
(dtc/krs)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

ulum blog © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu